Kamis, 27 Februari 2014

Hai, kenalan yuk.


            Nama saya An Nisa Julyansyah, biasanya teman-teman saya memanggil saya dengan panggilan Icha. Banyak orang heran, mengapa dipanggil Icha? Padahal nama saya nggak ada nyambungnya dengan panggilan ini. Entahlah, saya tidak tau hehehehe. Saya lahir di kota Batam pada tanggal 27 Juli 1998 di RS Elizabeth, Batam.
            Saya anak sulung dari 3 bersaudara. Ayah saya bernama Syahril Sudarno, dan ibu saya bernama Suriya Dianingsih Maryani. Adik saya yang pertama bernama Muhammad Rasyid Novyansyah yang sekarang duduk di kelas tiga SD Muhammadiyah Bausasran, sementara adik bungsu saya yang bernama Almas Trisya Anjani masih duduk di bangku TK ABA Lempuyangan.
           
Saya menghabiskan hidup saya selama 15 tahun di Batam.  Saya menempuh pendidikan sampai dengan tingkat menengah pertama di kota kelahiran saya ini. Saya pertama kali bersekolah di TK Al-Azhar 1 Baloi Indah Batam selama 2 tahun. Lalu saya melanjutkan sekolah di SDS Cendana Batam selama 1,5 tahun, setelah itu saya pindah ke SDN 06 Batam Kota dikarenakan jarak antara rumah dan SD baru saya ini lebih dekat. Di SD saya ini saya sering sekali mengikuti lomba bernyanyi antar SD se-Kota Batam. 
            Setelah lulus dari SD, saya melanjutkan sekolah di SMPII Luqman al-Hakim. Disini saya nyantri selama 3 tahun. Di tempat ini saya benar-benar belajar apa makna hidup, untuk apa kita hidup, dan semacamnya. Saya benar-benar bersyukur karena telah dimasukkan ibu saya ke sekolah ini. Disinilah saya mulai istiqamah menutup aurat. Disini juga saya mendapatkan sahabat-sahabat yang luar biasa. Sahabat-sahabat yang sangat tulus terhadap saya. Mungkin karena kami bertemu setiap hari, menjadikan kami sudah seperti saudara sendiri.
            Ketika saya lulus dari SMP, saya ikut ibu saya yang asli Jogja ke kota ini. Saya sempat bingung memilih sekolah, karena saya yakin di kota yang terkenal sebagai Kota Pelajar ini pastilah sekolahnya bagus semua. Akhirnya setelah mempertimbangkan semuanya dengan matang, saya pun memilih melanjutkan ke MAN Yogyakarta 1. Saya tidak menyesal masuk ke sekolah ini, karena saya tau bahwa sekolah ini tidak kalah bagus dengan sekolah lainnya.
            Saya memiliki hobi membaca. Apapun akan saya baca, mulai dari novel, nonfiksi, majalah, komik, koran, dll. Hobi saya ini pun membuat wawasan saya semakin luas. Selain membaca, saya juga hobi bernyanyi. Saat SD saya sering menjuarai lomba bernyanyi. Sayangnya saat SMP saya harus menetap di pesantren dan tidak lagi aktif bernyanyi. Tetapi Alhamdulillah Allah masih memberikan suara yang lumayan merdu untuk saya.
`           Alamat saya  di Cokrodirjan DN I/579 Yogyakarta. Saya adalah BB user dengan pin 2A6BB5B5. Sementara anda bisa mengontak saya di facebook.com/annisajulyansyah , twitter.com/julyannisa , ask.fm/julyannisa dan annisajulyansyah@yahoo.co.id .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar